INFO SMS : 085215160225

Minggu, Oktober 11, 2009

Segala Sesuatu Yang Terjadi Melalui Hukum Kausalita

11/X/2009

Anda pasti sering mendengar ada orang berkata bahwa “Rizki, Jodoh dan Mati” seseorang sudah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan itu memang benar adanya, bahkan sebetulnya semua yang ada di alam ini sudah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan ketentuanNya termasuk Tuhan mentaqdirkan adanya “Hukum Kausalita / Sebab Akibat”. Karena Tuhan Maha Adil maka hukum “Sebab Akibat” diberlakukan kepada makhlukNya.

Walaupun Rizki anda sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa bukan berarti anda hanya menunggu datangnya rizki dari langit, tetapi anda harus berusaha untuk memperolehnya. Coba anda bayangkan bagaimana seandainya anda masuk ke hutan belantara yang belum pernah anda ketahui untuk mendapatkan tempat tambang emas, pasti anda akan tersesat karena anda belum tahu medannya dan anda belum tahu ciri-ciri atau tanda-tanda seperti apa sebetulnya tempat emas di hutan itu, bisa saja tempat itu sudah anda lewati, atau tempat itu tinggal beberapa puluh meter saja dari tempat anda membatalkan rencana anda.karena anda putus asa.

Demikian juga bila anda berbisnis lewat internet, anda akan dihadapkan suatu bisnis yang amat luas, bisa saja anda tertipu, atau bisa saja anda sudah menemukannya tetapi karena anda tidak mengetahui bisnis yang bagaimana yang bisa menghasilkan atau bisa saja anda sudah tahu tapi anda mudah putus asa dan pessimis karena usaha anda yang sudah lama tidak membuahkan hasil.

Hal itu sebenarnya tidak perlu terjadi apabila anda tahu caranya dan mempunyai pengetahuan tentang bagaimana memperoleh emas di hutan belantara, atau pun anda tahu cara berbisnis online maupun berbisnis offline.

Segala sesuatu yang terjadi melalui hukum kausalita, mengapa ada azab, mengapa ada musibah, mengapa ada bala’, mengapa ada mu’jizat, mengapa ada ma’unah, mengapa ada karomah dan sebagainya, semua itu adalah karena Tuhan menicptakan hukum kausalita.

Banyak trik-trik yang dapat anda lakukan agar anda sukses dalam bisnis online. Tapi kali ini saya hanya akan menyampaikan satu cara lama yang pernah dilakukan oleh orang-orang dahulu dalam berbisnis offline dan pengetahuan ini bisa anda praktekkan dalam berbisnis online.

Anda pasti pernah dengar atau bahkan prnah mempraktekkannya yaitu Ilmu Melihat Tembus ataupun Ilmu Gaib Cipta (High Thelepathy), Ilmu Pemancaran dan juga Ilmu Kerejekian. Ilmu Kerejekian adalah ilmu untuk menerima kekuatan dari luar dengan mengosongkan diri. Faktor-faktor penting yang perlu dilakukan adalah :

  1. Penguatan paru-paru dan cara pembersihannya dan cara pembersihan dengan senam. Jadi pernapasan dilakukan secara bebas tidak perlu memakai rythme tertentu seperti yang lain, tapi akan lebih baik bila anda memakai rythme tertentu asalkan napas anda tidak terlalu pendek-pendek dan terlalu kasar.

  1. Menghidupkan “kehendak” berdasarkan “tujuan” yaitu menginginkan bertambahnya rejeki dan kebutuhan yang mendesak.

  1. Memberikan Cipta dan getaran kesungguhan atas betapa kebutuhan itu harus anda dapatkan dan kesungguhan ini mendukung hidupnya kehendak. Hal ini harus anda latih. Apapun yang anda hadapi walaupun hanya soal kecil, jangan membiasakan meremehkannya atau bekerja hanya setengah-setengah dan sambil lalu. Dan pupuklah terus karena kesungguhan itu pupuk kesuksesan.

  1. Pemusatan pikiran perlu anda latih dengan cara tertentu dengan mewujudkan cipta dan penyatuan pikiran, misalnya anda duduk berdiam diri tidak mengadakan gerak sedikitpun yang bisa bertahan lama dengan cara menyendiri tanpa gangguan orang lain atau keluarga, dan anda kerjakan di atas jam dua belas malam, dan anda latih sedikit demi sedkit, atau anda tidur dulu kemudian bangun menjelang pukul dua belas malam. Cara melatih konsentrasi dengan memejamkan mata dan menghitung angka 1 s/d 300 berulangkali, diperkecil kekeliruan, karena menghitung yang salah menunjukkan pikiran anda tidak dalam konsentrasi.

  1. Pandanglah titik cahaya dalam pandangan mata terpejam, titik kebiruan yang merupakan titik fokus pandangan, timbulkan titik itu sebaik-baiknya karena hal itu tidak mudah. Jika sudah dapat menangkapnya maka anda pertahankan titik itu di tempat semula.

  1. Tujuan anda alamatkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Mendengar mata batin anda tak dapat mencipta bentuk apapun, sebab Tuhan tidak berujud. Dialah yang akan mengabulkan segala permohonan kita dan kepadaNya kita menyerahkan diri. Dialah yang menciptakan “Hukum Kausalita” dan tidak ada sesuatu CiptaanNya yang khayal dan tanpa proses. Juga rejeki yang diturunkan kepada manusia tidak bisa jatuh dari langit. Kita yakin bahwa Dia Maha Pemurah.

  1. Siapa pun yang ingin lancar dan murah rizki, harus berlatih untuk tidur malam. Sebagai pengganti kalori yang dikeluarkan karena tidur malam, hendaknya makan makanan yang bergizi atau menyediakan susu dan telur seminggu sekali atau lebih sering lebih baik. Sudah tentu kekurangan waktu istirahat bisa dilunasi dengan tidur siang, tetapi kebiasaan akan mengurangi akibat sampingan, atau tidur malam dapat diatur dengan tidur sebelumnya atau membuat jadwal misalnya seminggu tiga kali menurut kemampuan. Dalam hal ini bukan termasuk orang insomnia, yaitu penyakit sulit tidur karena banyak berpikir.

  1. Konsentrasi merupakan perlurusan pikiran, penenangan dan poengarahan serta pengaturan (keteraturan) Jadi merupakan lawan dari banyak berpikir. Orang yang pikirannya tidak tentram/kacau dan memikirkan dengan acara yang terlalu banyak serta perasaan yang memburu adalah merusak pikiran dan urat syarat. Mereka tidak akan bangun segar pada pagi harinya. Tetapi mereka yang tidur malam dengan konsentrasi akan tetap mendapatkan kesegaran pada waktu bangun tidur.

Demikian, semoga ada manfaatnya.-

Silahkan klik http://www.investasimandiri.com/?id=sukamtonuri

Read more...

Minggu, Oktober 04, 2009

MENJEMPUT RIZKI MELALUI BISNIS ONLINE (10/x/2009)


Saya pada awal mula mengakses internet ini hanya ingin tahu apa sih sebenarnya yang ada dalam internet itu. Kemudian saya klik sana klik sini tanpa tujuan, yah yang penting heppy, gitu saja dan akhirnya menjadi suatu hobby. Dan yang lebih penting dari itu ternyata di internet itu banyak pengetahuan yang bisa kita ambil sebagai pelajaran diantaranya pelajaran bisa mendatangkan duit.

Kalau bicara soal bisnis pasti ujung-ujungnya adalah “duit”. Jika anda mencita-citakan menjadi orang kaya, saya rasa itu wajar-wajar saja, sebab kalau dalam agama mengajarkan bahwa tangan di atas lebih baik daripada tangan dibawah” artinya anda harus mampu, kalau anda sudah mampu anda harus bisa berzakat, anda bisa bersedekah, dan anda bisa berinfaq. Kalau anda sekarang sudah kaya pasti sebelumnya anda optimis pasti anda bisa menjadi orang kaya, seumpama anda sudah menjadi anak orang kaya, tapi anda tidak optimis bisa menjadi orang kaya mungkin warisan dari orang tua akan anda jual. Dalam ilmu konsentrasi memang dibutuhkan rasa optimis, rasa keyakinan. Jika di dalam hati anda sudah mengatakan tidak mungkin, maka kesuksesan itu pun “tidak mungkin” datang kepada anda, jika anda tidak ada keinginan untuk mencukupi ekonomi rumah tangga, maka ekonomi rumah tangga anda tidak akan tercukupi, jika anda tidak ada kehendak untuk “kaya”, maka kekayaan itu tidak akan datang kepada anda. Sebab pada dasarnya harapan itu pangkal perbuatan dan harapan itu timbul di atas kehendak. Jadi perbuatan itu digerakkan oleh kehendak”. Bukan kehendak digerakkan oleh perbuatan.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjemput rizki melalui bisnis online anda harus punya rasa optimis dan punya kehendak yang kuat kemudian anda lakukan melalui perbuatan. Agar anda punya rasa optimis dan punya kehendak yang kuat anda perlu punya pengetahuan tentang bisnis online. Berdasarkan pengalaman, saya banyak mengambil produk tentang bisnis online yang saya lakukan dengan cara trial and error diantaranya menjadi reseller atau affiliate dan ternyata dari sekian banyak program yang saya ikuti ada program yang hanya menipu, ada program yang benar-benar mengarahkan saya untuk menjadi orang yang sukses di bisnis online seperti : http://RahasiaBlogging.com/?id=yaghoniy dan http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=sukamtonuri dan ada program yang benar-benar bisa mendatangkan duit seperti : http://www.tabunganjumbo.com/?id=sukamtonuri dan www.Duta4Future.com dan

http://www.investasimandiri.com/sukamtonuri

Juga dalam menjemput rizki baik itu melalui bisnis online maupun bisnis offline ada cara lama yang dipakai dalam menjalankan “ilmu kerejekian” yang akan saya sampaikan pada tulisan yang akan datang yaitu : Pernafasan, Kehendak, Kesungguhan, Pemusatan Pikiran, Mencipta Titik Cahaya, Tujuan dan Alamat.

Demikian tulisan ini saya sampaikan semoga ada manfaatnya.-

Read more...

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP