INFO SMS : 085215160225

Minggu, Oktober 04, 2009

MENJEMPUT RIZKI MELALUI BISNIS ONLINE (10/x/2009)


Saya pada awal mula mengakses internet ini hanya ingin tahu apa sih sebenarnya yang ada dalam internet itu. Kemudian saya klik sana klik sini tanpa tujuan, yah yang penting heppy, gitu saja dan akhirnya menjadi suatu hobby. Dan yang lebih penting dari itu ternyata di internet itu banyak pengetahuan yang bisa kita ambil sebagai pelajaran diantaranya pelajaran bisa mendatangkan duit.

Kalau bicara soal bisnis pasti ujung-ujungnya adalah “duit”. Jika anda mencita-citakan menjadi orang kaya, saya rasa itu wajar-wajar saja, sebab kalau dalam agama mengajarkan bahwa tangan di atas lebih baik daripada tangan dibawah” artinya anda harus mampu, kalau anda sudah mampu anda harus bisa berzakat, anda bisa bersedekah, dan anda bisa berinfaq. Kalau anda sekarang sudah kaya pasti sebelumnya anda optimis pasti anda bisa menjadi orang kaya, seumpama anda sudah menjadi anak orang kaya, tapi anda tidak optimis bisa menjadi orang kaya mungkin warisan dari orang tua akan anda jual. Dalam ilmu konsentrasi memang dibutuhkan rasa optimis, rasa keyakinan. Jika di dalam hati anda sudah mengatakan tidak mungkin, maka kesuksesan itu pun “tidak mungkin” datang kepada anda, jika anda tidak ada keinginan untuk mencukupi ekonomi rumah tangga, maka ekonomi rumah tangga anda tidak akan tercukupi, jika anda tidak ada kehendak untuk “kaya”, maka kekayaan itu tidak akan datang kepada anda. Sebab pada dasarnya harapan itu pangkal perbuatan dan harapan itu timbul di atas kehendak. Jadi perbuatan itu digerakkan oleh kehendak”. Bukan kehendak digerakkan oleh perbuatan.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjemput rizki melalui bisnis online anda harus punya rasa optimis dan punya kehendak yang kuat kemudian anda lakukan melalui perbuatan. Agar anda punya rasa optimis dan punya kehendak yang kuat anda perlu punya pengetahuan tentang bisnis online. Berdasarkan pengalaman, saya banyak mengambil produk tentang bisnis online yang saya lakukan dengan cara trial and error diantaranya menjadi reseller atau affiliate dan ternyata dari sekian banyak program yang saya ikuti ada program yang hanya menipu, ada program yang benar-benar mengarahkan saya untuk menjadi orang yang sukses di bisnis online seperti : http://RahasiaBlogging.com/?id=yaghoniy dan http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=sukamtonuri dan ada program yang benar-benar bisa mendatangkan duit seperti : http://www.tabunganjumbo.com/?id=sukamtonuri dan www.Duta4Future.com dan

http://www.investasimandiri.com/sukamtonuri

Juga dalam menjemput rizki baik itu melalui bisnis online maupun bisnis offline ada cara lama yang dipakai dalam menjalankan “ilmu kerejekian” yang akan saya sampaikan pada tulisan yang akan datang yaitu : Pernafasan, Kehendak, Kesungguhan, Pemusatan Pikiran, Mencipta Titik Cahaya, Tujuan dan Alamat.

Demikian tulisan ini saya sampaikan semoga ada manfaatnya.-

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan di isi komentar di bawah. Terima kasih atas kunjungannya

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP