INFO SMS : 085215160225

Rabu, Agustus 19, 2009

Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan

Saya percaya anda sudah berusaha sekuat tenaga untuk memperoleh penghasilan yang berlimpah ruah, namun diantara anda pasti ada yang berhasil dan ada pula yang gagal. Dalam benak anda pasti ada pertanyaan, mengapa hal itu bisa terjadi. Coba anda cermati apa yang terjadi dalam diri anda. Anda pasti yakin dan percaya terhadap kekuasaan Tuhan dan andapun harus tahu apa yang ada di dalam diri anda sendiri. Kalau anda mampu menggabungkan antara kekuasaan Tuhan dan apa yang ada dalam diri anda sendiri secara harmonis maka tidak disangsikan lagi akan dapat memperoleh apa yang anda citakan-citakan dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Dalam tulian saya yang terdahulu telah saya singgung bahwa membuat keputusan sangat diperlukan bagi orang yang berwirausaha yaitu dengan menggunakan 3 macam pendekatan, yaitu 1) yang lebih berorientasi pada pendekatan rasional, 2) lebih berorientasi pada naluri atau instink dan 3) pendekatan kombinasi antara rasio dan naluri. Dan cara kombinasi antara rasio dan naluri adalah cara yang lebih banyak dipakai dalam praktek karena cara tersebut lebih mudah, lebih cepat dan lebih praktis.:okay:

Pendekatan yang berorientasi pada naluri mencakup pendekatan mohon petunjuk terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa serta berbagai cara pendekatan tradisional, sedangkan pendekatan yang dipelajari dalam ilmu manangemen adalah yang lebih berorintasi pada pendekatan rasional.

Coba anda cermati apakah permohonan anda terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa sudah kuat, dan juga apakah anda sudah dapat mempergunakan kemampuan yang anda miliki secara maksimal. Kalau belum berarti anda masih punya potensi yang besar untuk meningkatkan penghasilan anda. Anda mempunyai satu kecenderungan saja kurang dapat memberikan hasil yang memuaskan, karena semua itu benar-benar diperlukan suatu keseimbangan.

Pada zaman modern seperti sekarang ini, walaupun ilmu pengetahuan setidaknya telah dapat mengimbangi keingin tahuan serta dapat memberikan pengarahan tambahan, tetaplah disamping cara-cara modern yang dimanfaatkan, ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan ilmu tua dengan secara diam-diam juga dipercayai kegunaannya dalam membantu meningkatkan taraf kehidupan, baik bagi mereka yang taraf hidupnya kekurangan maupun yang taraf hidupnya berkecukupan.

Masing-masing mencari jalannya sendiri-sendiri untuk berusaha demi dapat mencapai tujuannya. Masing-masing mencari jalan yang setepat-tepatnya untuk mempelajari dengan ilmu yang dapat mempengaruhi rizkinya. Dengan kata lain bahwa masing-masing berkeinginan untuk memperbesar rizkinya / penghasilannya dengan sistim yang dimilikinya.

Semua cara mempunyai nilai positip asalkan tidak melanggar azas keadilan dan kemanusiaan. Dan yang lebih tepat menurut saya adalah menggabungkan cara-cara yang ada baik yang klasik maupun modern. Dengan penggunaan teknik-teknik tersebut berarti anda telah membuka kemungkinan terciptanya rizki yang lebih besar. Tapi perlu anda ingat bahwa rizki atau penghasilan itu tidak mungkin datang begitu saja dengan mudahnya, tetapi semua itu harus diusahakan sedemikian rupa dan suatu “perjuangan yang setepat-tepatnya”.

“PERJUANGAN YANG SETEPAT-TEPATNYA” mempunyai arti yang berlainan dengan cara yang biasa. Jika anda telah melakukan suatu perjuangan dalam berusaha, itu belum merupakan jaminan dengan apa yang anda lakukan apabila perjuangan anda itu biasa-biasa saja. Mungkin anda nampak sibuk, tetapi belum berarti mempunyai keefisienan. Jadi garis besarnya adalah bahwa anda harus memahami bahwa “HIDUP ADALAH PERJUANGAN”. Perjuangan yang saya maksudkan bukan hanya berbentuk fisik, tapi juga perjuangan berupa fikiran yang disertai do’a terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa. Perjuangan dalam hidup semua orang telah melakukan dengan kemampuan masing-masing dengan bekal senjata yang dipunyainya.

Sebagai langkap pertama untuk meningkatkan kemampuan anda di dalam memperbesar penghasilan adalah melalukan suatu control terhadap diri sendiri. Kontrol diri ini adalah merupakan pusatnya karena diri sendiri merupakan segala-galanya dan justru banyak sekali orang yang melupakan keadaan ini. Hidup dengan tanpa dapat mengontrol akan apa-apa yang terdapat pada dirinya adalah merupakan suatu kelemahan yang fatal sehingga mengakibatkan apa-apa yang dikerjakan tidak memiliki kemantapan penuh.

Masih berhubungan dengan cara untuk meningkatkan penghasilan, pada tulisan yang akan datang akan saya sampaikan tentang faktor-faktor penyebab kegagalan dalam berbisnis, pemberi penghasilan di dalam diri anda dan rahasia penguasaannya, syarat-syarat permohonan untuk memperbesar penghasilan, beberapa hal yang memperkuat posisi guna memperoleh kekayaan dan hal-hal yang berhubungan dengan penghasilan anda. Demikian semoga ada manfaatnya.

1 komentar:

Muhammad Huda Nugraha 20/08/09 20.50  

Oke, memang segala sesuatu itu memerlukan perjuangan, berdo'a yang khusuk aja memerlukan perjuangan

Posting Komentar

Silakan di isi komentar di bawah. Terima kasih atas kunjungannya

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP